Selasa, 24 April 2018

HAI Project

HAI Project (HYBRID ARTIFICIAL INTELLIGENCE)

Apa itu Proyek HAI?
Ini adalah HYBRID ARTIFICIAL INTELLIGENCE pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan jelas.
Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada pemilik usaha kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar yang ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya memproyeksikan diri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia. Dunia.
Fitur 
Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan HAI perubahan permainan ,HAI murah dan kuat yang mampu:
1. Perkiraan Pasar
Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, berjam-jam atau bahkan berhari-hari dari
penelitian diperlukan untuk memutuskan kapan perdagangan yang harus dilakukan, orang normal tidak maka Anda tidak punya waktu.
HAI melakukan kerja keras, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi suka Anda sangat terlibat dalam riset pasar. HAI dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik, 1 HAI, dan 1 otak lebih baik dari sekadar otak.
2. Ancaman Pemburu
Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kompleksitas sumber daya mereka,
itu akan menjadi HAI yang akan Anda lindungi dan bahkan bisnis Anda para penjahat ini, menggunakan ancaman berburu, analisis malware, dan teknik analisis perilaku .
3. Pengambilan Keputusan
Business Intelligence dapat membantu usaha kecil meningkatkan penjualan mereka dengan menawarkan analisis yang kuat tentang kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber tidak berarti kita tidak bisa
Bersaing melawan pesaing yang lebih besar, HAI menawarkan penelitian yang murah dan memutuskan untuk menciptakan platform pembantu untuk Anda dan ide-ide Anda.
Token
Kecerdasan Buatan adalah solusinya, menciptakan suatu sistem yang mampu mengalahkan ribuan
manusia hanya dalam waktu sepersekian jam, menghemat ribuan jam dan lebih penting, menghemat
uang, banyak.
Token HAI dimaksudkan untuk mewakili persentase kekuatan jaringan yang sebenarnya, memungkinkan pengguna untuk menggunakan AI untuk tujuan dalam lingkup proyek.
Token Supply & Penjualan
Pelaksanaan token akan melalui Kontrak Cerdas yang akan menghasilkan token sesuai dengan pesanan Pra-ICO dan ICO dengan tarif yang ditentukan di bawah ini. Ada token hard token 100MILLION HAI.
Distribusi
Kalender
Pra-ICO 30 April — 13 Mei
ICO Tahap 1 14 Mei hingga 27 Mei
ICO Tahap 2 28 Mei hingga 11 Juni
More Info :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aQuest

aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest ...