Sabtu, 07 Juli 2018

BOLTTCOIN

BOLTTCOIN — Revolusi Platform Kesehatan Gamifikasi Dengan Mata Uang Digital

Semua aktifitas kerja dikantor terasa melelahkan dan membosankan bahkan waktu untuk melakukan kegiatan olahraga sangat minim sekali,kesehatan merupakan sumber dari segalanya,banyak orang terkadang melakukan aktifitas pekerjaan tanpa diimbangi dengan aktifitas fisik/olahraga untuk menjaga tubuh tetap bugar saat beraktifitas,saat ini ada sebuah platform yang akan memberi solusi kesehatan kepada kita semua dengan menyediakan teknologi end-to-end untuk meningkatkan kesehatan anda.
BOLTT — Didirikan 3 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2015, Boltt adalah penyedia solusi teknologi end-to-end yang meningkatkan kesehatan pengguna dengan memberi insentif kepada mereka dengan Token bonus, memanfaatkan blockchain dan gamification kesehatan. Boltt awalnya mengembangkan aplikasi seluler untuk melacak kesehatan dan kebugaran dan kemudian, berbagai perangkat kebugaran yang dapat dikenakan termasuk pelacak kebugaran cerdas & sensor canggih yang mencakup semua aspek kesehatan seseorang dari aktivitas, tidur hingga nutrisi dan kebugaran.
Belakangan, Boltt memulai penelitian dan pengembangannya untuk meluncurkan platform sosialisasi kesehatan dan kebugaran yang memanfaatkan AI untuk memberikan pelatihan berbasis kesehatan dengan tantangan-tantangan yang mengasyikkan.
Di sisi lain, platform Boltt adalah sarana untuk memonetisasi data yang terkait dengan kesehatan orang; ini adalah solusi untuk kebutuhan yang lama dirasakan karena hampir tidak ada cara apa pun saat ini untuk memonetisasi seperti yang telah terjadi data. Ini sangat penting, seperti telah ditemukan bahwa lebih dari setengah ponsel pintar pengguna mengumpulkan informasi terkait kesehatan mereka telepon mereka. Ini, pada gilirannya, membantu yang lain para pemangku kepentingan dalam ekosistem untuk agregat dan menganalisis data pengguna untuk mendapatkan wawasan untuk pengambilan keputusan manajerial.
Sangat banyak manfaat yang akan anda dapatkan seperti,Pelacak Aktifitas,Deteksi gerakan,Pelacakan Tidur Otomatis,dll seperti yang akan lihat dibah ini:
Boltt memiliki semua yang anda inginkan,dalam segala hal yang berhubungan dengan akatifitas anda sehari-hari,Bolt juga memiliki teknologi yang sangat baik,Boltt menggunakan Data Science, Machine Learning, dan Cognitive Computation untuk meningkatkan tingkat kesehatan & kebugaran generasi ini. Mesin yang melakukan pengenalan suara dan menanggapi dorongan manusia, adalah rutin dalam masyarakat saat ini. AT Boltt, kemajuan AI kami yang dapat dipakai adalah mengeksplorasi kemampuan mesin masa depan, batas dan ekstrem dari “kecerdasan” mereka dan kemampuan mereka untuk mereplikasi pemikiran manusia
Boltt juga memiliki sepatu pintar dengan teknologi tertanam pada Core-nya dengan memadukan Fashion dan Teknologi.Visi di Boltt, tidak hanya membantu Anda berjalan lebih baik, tetapi juga membantu Anda menjalankan SMARTER. Sepatu lari boltt tertanam dengan sensor yang melacak data bio-mekanis, saat satu berjalan. Kami menyebutnya Connected Shoes karena mereka terhubung secara intuitif ke semua gerakan Anda. Mereka menganalisis langkah dan cara Anda dan memberikan umpan balik korektif.
Akan banyak manfaat yang anda dapatkan dengan menghubungkan Ke The Boltt APP Pelatih Kebugaran Pribadi AI Anda saat ini anda akan dipandu dengaan panduan tak terbatas.Boltt tersedia di App Store dengan beberapa poin
Berlatih Bersama
Hancurkan semua rintangan dan dorong diri Anda sampai batas. Sebuah perpustakaan dengan 200+ latihan dan rencana pelatihan yang dirancang oleh para ahli kebugaran global.
Pelatih di Telinga Anda
Pelatih pribadi kami yang terintegrasi akan memastikan Anda tidak jatuh sebelum garis finish. Nikmati instruksi audio langsung pada kinerja latihan, kecepatan dan teknik.
Beat Your Personal Best
Ini bukan apakah Anda diremukkan; apakah kamu bangun. Lihat laporan dan analisis pasca latihan yang memberi tahu Anda cara meningkatkan.
Dipersonalisasi untuk Anda
Buat latihan Anda sendiri. Tetapkan tujuan Anda sendiri. Berlatih dengan latihan khusus yang dirancang oleh Anda, untuk Anda.
Program Pelatihan Kustom
Anda akan pergi ke suatu tempat, untuk motivasi & bimbingan kebugaran. Serangkaian rekomendasi mingguan, bulanan & harian tentang latihan & diet, yang dirancang agar sesuai dengan jadwal dan target berat badan Anda.
Tantang dirimu sendiri
Ketika Anda punya sesuatu untuk dibuktikan, tidak ada yang lebih penting daripada tantangan. Nikmati tantangan komunitas Boltt yang menyenangkan dan menginspirasi.
Banyak yang akan anda dapatkan dengan bergabung bersama Boltt,dengan teknologi Boltt yang mereka miliki terkoneksi pada jaringan dan App store sangat mempermudah anda dalam seluruh aktifitas yang anda lakukan,bergabunglah bersama Boltt,Boltt Coin dirancang sebagai mata uang digital digital bagi massa.Token BolltCoin dapat ditambang secara eksklusif melalui aktivitas fisik yaitu jumlah langkah yang diambil oleh pengguna, bertindak sebagai sarana penambangan untuk meningkatkan investasi ganda mereka? dalam kesehatan dan kekayaan mereka.Token BolltCoin akan mengganggu adegan cryptocurrency, menargetkan untuk menjadi token digital perdagangan terbesar dalam ekosistem internal, tepat setelah Bitcoin dan Ethereum karena bertujuan untuk mengambil mata uang kripto mainstream.Ekosistem kesehatan koin Boltt mencakup tantangan, turnamen, pasar;dompet seluler; solusi pembayaran, dan ID kesehatan global yang dipersonalisasi, yang diterbitkan untuk setiap pengguna. Perusahaan telah menciptakan jaringan mitra yang lengkap, yang menghitung lebih dari 25.000 pedagang dan lebih dari 1 juta produk yang berafiliasi dengan platform tersebut.apabila anda tertarik untuk memiliki token BOLLTCOIN anda dapat berkunjung langsung kesitus website resmi mereka,untuk informasi roadmap dan tim profesional yang mendukung seluruh proyek ini,anda dapat langsung berkunjung ke link dibawah ini.

My name: onadioleonardo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aQuest

aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest ...