Sabtu, 18 Agustus 2018

Alphateca



Alphateca adalah global cryptomarket, di mana setiap pengguna dapat bertindak baik sebagai pembeli atau penjual, menjual atau membeli berbagai layanan atau barang menggunakan cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Bayangkan bahwa Anda hanya perlu 10 menit untuk membuat dompet pribadi (tautan) tanpa meninggalkan rumah, pergi ke Alphateca dan menawarkan tablet, mobil, kapal pesiar, lagu komposisi Anda sendiri atau artefak langka dari game komputer populer untuk dijual hanya dalam beberapa klik! Puluhan ribu orang melihat barang Anda setiap hari - seseorang pasti akan menyukainya. Dalam waktu yang sangat singkat, Anda dapat menemukan pembeli, dibayar di cryptowallet, dan membeli barang yang Anda butuhkan dengan aman dari ratusan kategori yang ada di cryptomarket. Anda tidak perlu menarik mata uang dari seluruh cryptosystem - Anda dapat membayar untuk setiap produk atau layanan langsung dari cryptowallet Anda.
Ia bekerja dengan jenis barang lain juga, misalnya, dengan kekayaan intelektual digital. Anda dapat mendistribusikan audio, e-book, game komputer, foto, dan banyak lagi dengan cryptocurrency di seluruh dunia. Alphateca adalah cara bagus untuk memonetisasi potensi kreatif Anda. Di antara ratusan ribu pengguna di seluruh dunia ada orang-orang yang akan menghargai kreativitas Anda dan akan dapat membeli salinan untuk mereka sendiri.
Pada Alphateca, cryptocurrency itu sendiri bisa menjadi komoditas - misalnya: Anda menaruh beberapa koin Ethereum yang sedang dijual dan menentukan berapa banyak cryptocurrency lain yang Anda inginkan sebagai gantinya. Proses ini mirip dengan pertukaran сryptocurrency, tetapi memungkinkan Anda untuk menghindari pertukaran komisi dan penundaan, karena sebenarnya ini adalah transaksi pertukaran.
Secara umum, Alphateca adalah platform perdagangan internasional di mana pengguna dapat menjual atau membeli produk apa pun dengan cryptocurrency yang sesuai, menghemat waktu dan uang.
Keuntungan dari platform:
• Semua dalam satu: Banyak barang dan jasa dikumpulkan pada satu platform, yang sangat nyaman digunakan. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menemukan mobil yang Anda minati, hubungi penjual perlengkapan dan aksesori mobil, layanan pemeliharaan, pencucian mobil terdekat atau bahkan salon tala - semua ini tanpa meninggalkan platform.
• Di seluruh dunia: Pembeli dan penjual dari seluruh dunia bertemu di satu tempat - di platform Alphateca. Ketika mengunjungi negara lain, Anda dapat dengan mudah menemukan barang dan jasa di kota atau wilayah Anda. Bayangkan betapa sederhananya akan membeli atau menyewakan semua yang Anda butuhkan tanpa biaya agen, atau kehilangan minat ketika menukar mata uang negara Anda untuk lokal. Anda cukup datang ke kota favorit untuk bersantai, pergi ke Alphateca, pilih produk atau layanan sesuai tempat tinggal, klik tombol "kontak penjual" dan penjual langsung menerima peringatan dari platform.
• Transaksi cepat dan murah: Komisi jaringan untuk transaksi cryptocurrency akan jauh lebih sedikit daripada mata uang bank. Karena pengurangan biaya penjual, harga akhir barang bisa lebih rendah untuk pembeli juga. Transaksi tidak dikenakan biaya tambahan dan tidak kehilangan minat saat ditransfer ke negara lain. Cryptocurrency dikirimkan ke akun penjual dalam hitungan menit terlepas dari jaraknya.
• Kenyamanan transaksi: Semua alat transaksi yang diperlukan sudah ada di platform: pembelian cryptocurrency yang aman dan cepat dalam beberapa klik, konversi antara mata uang yang ada.
• Cakupan pemasaran yang luas: strategi pemasaran kami melibatkan periklanan luring dan online secara bertahap di seluruh dunia dan penggunaan alat-alat Internet yang luar biasa untuk promosi. Kami juga mengandalkan pengalaman positif Anda dalam menggunakan platform dan kami berharap Anda membagikannya dengan teman dan kolega Anda.
• Desentralisasi: fitur utama dari proyek global yang sukses. Transaksi Anda tidak bergantung pada jam kerja bank, hari libur, dan akhir pekan. Teknologi Blockchain tersedia 24/7 dan memungkinkan melakukan operasi yang paling transparan, dengan tetap menjaga privasi pengguna.
• Layanan dukungan modern dibuat dalam bentuk panduan untuk menjaga platform ramah-pengguna di semua tahap penyelesaian masalah. Anda tidak perlu membuat akun platform untuk mendapatkan bantuan - semua informasi tersedia tanpa otorisasi. Informasi yang berguna dibagi menjadi beberapa bagian berikut: FAQ; forum, di mana komunitas proyek menjawab pertanyaan pengguna, sambil mendapatkan reputasi dan pencapaian; dukungan langsung melalui formulir yang nyaman; tutorial video tentang penggunaan situs web; bagian khusus untuk mitra; dan blog dengan ulasan inovasi.
• Layanan penjamin: Pengguna platform selalu dapat menggunakan layanan penjamin untuk melakukan transaksi aman. Penjamin adalah perantara antara penjual dan pembeli. Dia memantau ketentuan transaksi dan merupakan tahap pertama arbitrase. Misalnya, Anda akan membeli logam mulia dengan cryptocurrency - dan Anda sudah menemukan penjual di Alphateca. Dengan menggunakan layanan Penjamin, Anda mentransfer jumlah tersebut ke akun aman, yang dibekukan sampai akhir transaksi. Pembeli dan penjual melakukan transaksi; penjamin memonitor ketaatan semua seluk-beluk dan pemenuhan semua kewajiban. Segera setelah dia memastikan hasil positif, cryptocurrency lolos dari akun yang dibekukan ke penjual, dan pembeli menerima logam mulia. Jika tidak,
Layanan penjamin sangat berguna ketika mengakhiri kesepakatan PR atau periklanan dengan tokoh-tokoh media dan pemimpin opini. Pembeli menyediakan penjamin dengan persyaratan untuk materi iklan: waktu, tempat dan konten, pemimpin opini (penjual) melakukan bagiannya, dan penjamin memantau pemenuhan kewajiban di kedua sisi.
• Tahan layanan: Pembeli memiliki opsi untuk menunda pembayaran Penangguhan untuk sementara waktu. Ini adalah sistem otomatis penuh, yang mentransfer cryptocurrency pembeli ke dompet yang aman dan mentransfernya ke penjual setelah beberapa waktu (Hold period). Kehadiran Tahan dalam transaksi mencegah pembeli dari kecurangan di satu sisi, dan menegaskan niat seriusnya untuk penjual di sisi lain. Tahan, misalnya, adalah alat yang hebat ketika merencanakan liburan dan perumahan sewa. Penangguhan secara otomatis "dicairkan" pada hari kedatangan, jika pembeli belum membatalkan pembayaran karena alasan apa pun. Kehadiran Hold menjamin penjual bahwa seluruh jumlah telah dibayar oleh pembeli, dan pembeli dapat memeriksa kondisi yang ditentukan dalam pengumuman sewa, sebelum pergerakan dana lebih lanjut.
• Lelang pribadi: Penjual mana pun dapat memulai lelang Pribadi dan mengirimkan undangan kepada orang-orang yang ingin dilihatnya sebagai peserta transaksi. Misalkan Anda memiliki barang langka, yang bisa menarik bagi kalangan kolektor sempit. Anda mengisi halaman terbang; pilih waktu lelang, kondisi dan jenisnya - "pribadi". Dalam akun pribadi Anda, Anda akan menerima tautan langsung untuk partisipasi dalam lelang dan kemudian Anda dapat mengirimnya melalui email, SMS, telegram, atau dalam situs web kepada mereka yang Anda anggap tertarik. Pengguna yang diundang akan dapat membuat akun crypto dan segera mengisinya kembali, atau menggunakan yang sudah ada. Hasil lelang akan diumumkan kepada para peserta melalui e-mail dan di akun pribadi dalam platform.
• Kami telah menyiapkan kesempatan unik bagi peserta ICO untuk mendapatkan dukungan dari situs web. Peserta yang membeli token selama ICO menerima bonus serius tergantung pada waktu dan jumlah dukungan. Token ATEC dapat dipindahtangankan, yang memungkinkan pengguna untuk memindahkannya di antara akun, baik di dalam maupun di luar platform.
Selama peluncuran platform, layanan akan tersedia yang memungkinkan pengguna yang memiliki token untuk menukarnya dengan cryptocurrency. Nilai tukar potensial akan disediakan oleh permintaan untuk layanan situs web. Setelah ICO selesai, biaya sebenarnya dari satu token ketika membeli layanan secara langsung akan menjadi $ 0,15, tetapi untuk peserta ICO kami menawarkan kesempatan untuk membeli token di $ 0,075 dan menerima bonus substansial.
Fitur Alphateca
Bekerja dengan Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan pada uang kertas dan keinginan global untuk mempromosikan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.
Memulai pekerjaan Anda di platform Alphateca cukup sederhana. Antarmuka yang ramah pengguna, gambar yang akrab dan bahasa yang sederhana akan memungkinkan Anda untuk memahami prinsip-prinsip dasar hanya dalam beberapa menit. Kami telah menyiapkan bagian Dukungan yang modern dan nyaman untuk Anda, yang mencakup semua materi yang diperlukan untuk menjelajahi lingkup kripto melalui artikel dan video. Jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) dapat ditemukan di situs web, di bagian yang relevan. Anda dapat mendiskusikan masalah atau saran tentang peningkatan situs web di forum. Pengguna forum aktif menerima peringkat dan pencapaian khusus yang ditampilkan di akun mereka.
Platform ini memiliki beberapa fitur gratis: penempatan barang, lelang, dll, tetapi ada juga layanan berbayar seperti iklan, pembuatan toko, penjamin, dan beberapa lainnya. Anda dapat menggunakannya dengan cryptocurrency atau token, yang dapat diperoleh selama kampanye ICO. Setiap pengguna yang mendukung Alphateca dari mana saja untuk biaya akan menerima token bonusnya, pencapaian individu, ditampilkan di profil dan mempengaruhi peringkat dan tingkat kepercayaan keseluruhan dalam akun.
Kemampuan pengguna platform Alphateca
Komunitas crypto hanya terlihat tertutup dan tidak dapat dipahami, tetapi pada kenyataannya, semuanya sederhana dan jelas ketika ada seseorang yang mau menjelaskannya. Untuk mengungkapkan potensi Anda di platform Alphateca, kami telah menyiapkan tutorial mendetail di saluran YouTube kami. Di sana Anda dapat menemukan konsep dasar yang terkait dengan dunia kripto, jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan
Deskripsi teknis token ATEC
Informasi umum
Kami menyajikan token cryptographic ATEC berdasarkan platform Ethereum. Token ATEC memiliki emisi terbatas. Ini adalah token utilitas, itu dapat digunakan untuk permukiman hanya dalam proyek, tetapi dapat dipindahkan dalam situs web. (Kami juga tidak melarang peserta ICO memindahkan token ATEC antar dompet). Token tidak dapat digunakan di luar situs web. Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan. Token hanya dapat digunakan satu kali.
Pra-Penjualan dan ICO
Pembeli mentransfer ETH melalui kontrak pintar dan menerima token ATEC, serta bonus sesuai dengan jumlah dan hari pembayaran sebagai imbalan. Kemudian pembeli mendaftar di situs web Alphateca, memilih fungsi untuk mengisi saldo token di akun pribadi dan mentransfer token ATEC ke alamat yang dibuat secara pribadi di akunnya, dengan demikian mengisi kembali saldo internal akunnya.
Penting: Daftar dompet Ethereum yang dapat diterima dapat ditemukan di akun peserta ICO.
Penting: Jangan gunakan cryptowallets bursa untuk ICO karena Anda tidak akan bisa mendapatkan token.
Prosedur KYC dan AML Prosedur
KYC dan AML akan dilakukan oleh tim Alphateca. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di bagian yang relevan.
Emisi dan distribusi token ATEC
Emisi penuh - 177 000 000 ATEC
Pra-Penjualan - 19 000 000 ATEC
ICO - 155 000 000 ATEC
Bounty - 1 500 000 Kartu
Hadiah ATEC - 1 500 000 ATEC
Token ICO dan token Bounty tidak akan diblokir. Token akan dibayarkan kepada semua peserta dua minggu kemudian setelah akhir ICO.
Token kartu hadiah akan diblokir sampai kode pin dimasukkan di akun pribadi pengguna.
Bonus
Pra-Penjualan (15-25 Juni).
Bonus tetap - 25%.
Batasi token - 19 000 000 ATEC (dijual kira-kira 15000 000 ATEC)
1 ETH = 7 000 ATEC
0,079 BTC = 7 000 ATEC
Pembelian minimal– 0,5 ETH
Batas Token - 125 000 000 ATEC (dijual sekitar ATEC 100 000 000).
Bonus untuk waktu dan jumlahnya dijumlahkan.
1 ETH = 7 000 ATEC
0,079 BTC = 7 000 ATEC
Perkiraan biaya sebuah token dalam fiat - $ 0,075 (nilai tukar ETH 525 $)
SoftCap - 1 000 000 $
HardCap - 10 000 000 $
Dalam hal bonus maksimum, kita dapat menjual 124 000 000 ATEC. Pembelian minimum - 0,2 ETH
Manfaat pembelian awal token
Manfaat bagi pembeli token kami adalah kemampuan untuk mentransfernya ke akun pengguna lain. Oleh karena itu, setiap pengguna dapat memasang token mereka untuk dijual di situs web kami untuk cryptocurrency yang diperlukan.
Anda dapat membaca lebih lanjut tentang manfaat dalam Bab "Manfaat untuk peserta ICO".
Distribusi dana yang terkumpul
• Proyek perluasan geografis - 45%
• Pengembangan fungsionalitas situs web - 25%
• Kegiatan offline dan amal - 10%
• Peningkatan peralatan - 10%
• Dukungan hukum - 5%
• Bonus tim - 3%
• Reservasi - 2%
Pengembangan lebih lanjut dari proyek:
Pengembangan tergantung pada hasil ICO.
Hingga $ 1.000.000: dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan proyek lebih lanjut: peralatan, spesialis yang diperlukan, perluasan dukungan teknis, penerjemahan ke dalam bahasa asing, ekspansi ke Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Austria.
Dari 2 000 000 hingga 4 000 000 $: bagian penting dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk memperluas keberadaan geografis di negara-negara Uni Eropa dan Pasifik, serta di Australia dan Amerika Latin.
5 000 000 $ dan di atasnya: dana akan digunakan untuk implementasi lelang otomatis pada kontrak pintar, implementasi Layanan Penjamin pada kontrak pintar dan multi-tanda tangan, penerapan penangguhan otomatis pada kontrak pintar dan multi-tanda tangan, ekspansi ke Asia dan Skandinavia .
Peta jalan
1 Desember 2017 - Kelahiran ide
15 Januari 2018 - Prototip platform
Maret 15, 2018 - Mengubah ide menjadi tugas teknis
1 April 2018 - Mengumpulkan semua anggota tim
1 Mei 2018 - Versi alfa pertama dari proyek
22 Mei 2018 - Presentasi pertama dari tim di Forum Expo
1 Juni 2018 - Peluncuran teknis proyek
10 Juni 2018 - Peluncuran versi produksi dengan fungsi layanan berbayar, pengumuman pribadi, bagian moderasi, dan layanan dukungan
14 Juni 2018 - Pengenalan toko, lelang, lelang
15 Juni 2018 - Peluncuran Pra-Penjualan, perluasan ke Jerman, Prancis
1 Juli 2018 - Peluncuran ICO, acara offline untuk mendukung proyek, menambahkan materi pelatihan ke situs web
Juli 2018 - Menarik toko ritel dan pembeli untuk proyek, menambahkan aplikasi iOS dan Android, memperluas geografi proyek ke Austria , Italia
Agustus 2018 - Peluncuran layanan untuk pertukaran token dan layanan ATEC, menambahkan ulasan penjualan / video video ke proyek, pertemuan, pembelian bersama, perluasan geografi proyek ke negara-negara Skandinavia.
September 2018 - Menambahkan webinar, alat periklanan baru, memperluas geografi proyek ke Inggris
Oktober 2018 - Persiapan untuk penjualan Tahun Baru, persiapan acara dengan penjualan tiket melalui situs web, perluasan geografi proyek ke Jepang
November 2018 - Melaksanakan acara, memperluas geografi proyek ke Turki, India
Desember 2018 - Penerapan kartu hadiah dan produk hadiah perusahaan untuk Tahun Baru
2019 kuartal pertama - Pengenalan alat penjualan baru, persiapan kategori " sewa real estat / barang ", perpanjangan geografi proyek ke Amerika Latin
2019 kuartal kedua - Memperluas geografi proyek ke China
2019 kuartal ketiga dan keempat - Adaptasi situs web untuk kemungkinan pembelian offline.
BERGABUNGLAH DENGAN ALPHATECA SEKARANG JUGA !!!
UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP:

My profile bitcointalk (onadioleonardo)https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1999423

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aQuest

aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest ...