Senin, 02 April 2018

ROSCAcoin

ROSCAcoin (RCA) telah hadir untuk memberikan solusi untuk kita semua

ROSCAcoin (RCA) telah hadir untuk kita semua. ini adalah cryptocurrency, yang didukung oleh mengatur diri sendiri, otonom, desentralisasi, berdasarkan platform blockchain berputar dan Tabungan Kredit Asosiasi (Rosca) .Dengan blockchain teknologi, yang meliputi kontrak fungsi cerdas, ROSCAcoin dapat membuat ekosistem solusi keuangan yang menggunakan proxy modal sosial untuk kerjasama dengan pilihan keuangan terbaik dengan menghilangkan biaya yang lebih tinggi, memfasilitasi pembiayaan, meningkatkan peluang investasi dan iversifikatsii risiko.
Di suatu negara berkembang yang berada di seluruh dunia, lebih dari 1 miliar orang atau 17%, menggunakan ROSCAcoin untuk menyimpan / meminjam dan mendukung satu sama lain dalam komunitas tepercaya mereka. Selain itu, lebih dari 2 miliar orang atau 39% populasi dunia tidak memiliki rekening bank di dunia, dan mereka mungkin memerlukan bantuan untuk beberapa aktivitas keuangan, seperti kredit. Sistem perbankan bertentangan dengan tujuannya melayani orang kaya, bukan orang miskin. Bagi orang yang tidak memiliki rekening bank, tidak ada gaji yang baik, akan sangat sulit bagi mereka untuk menerima dukungan keuangan, seperti pinjaman bank dari lembaga keuangan tradisional. Sebenarnya, ini adalah sekelompok orang yang paling membutuhkan bantuan. Selain itu, biaya untuk pinjaman bank komersial akan tinggi untuk kelompok orang ini.
Volume dipasar dunia ROSCAcoindiperkirakan lebih dari 500 miliar dolar AS per tahun. (Kalkulasi akan menjadi 1% -10% dari PDB negara, berorientasi ke India). Selain itu, pasar pinjaman P2P berkembang pesat dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 70 miliar per tahun secara global.
  1. Bangun kemitraan yang berkelanjutan dengan orang kaya dan bisnis yang akan berinvestasi untuk menyediakan solusi keuangan dan mencari akses ke peluang keuangan bagi yang membutuhkan.
  2. Menciptakan sistem solusi keuangan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain.
  3. Buat platform yang transparan bagi setiap pihak yang terlibat untuk memungkinkan pengguna yang memiliki kekuatan untuk memantau dan mengelola solusi keuangannya tanpa keterlibatan pihak ketiga.
  4. Buat komunitas crypto di mana perusahaan kaya dan komersial terhubung langsung dengan para pemangku kepentingan mereka.
Gunakan tim dana yang dialokasikan:
45% dari dana yang diterima dari token RCA akan didistribusikan sesuai dengan gaji dan manfaat tim, karena mereka percaya bahwa anggota tim adalah aset utama dalam organisasi ROSCAcoin. 15% akan dialokasikan untuk biaya kantor dan biaya overhead, seperti sewa kantor, utilitas, perabotan dan pemasangan. 15% akan dialokasikan untuk kontraktor, termasuk penasihat hukum, remunerasi untuk layanan outsourcing. 10% adalah pembiayaan kegiatan pemasaran, dan pengeluaran ini mencakup pengembangan bisnis dan pemasaran digital. 10% untuk proyek lain, seperti penjualan untuk agen penjualan ROSCAcoin, kios dan infrastruktur bangunan untuk daerah terpencil. 5% dari dana membentuk cadangan untuk keadaan yang tak terduga.
For More Info About ROSCAcoin (RCA) Please Visit :
  1. Website: https://roscacoin.io/
  2. Twitter:https://twitter.com/RoscacoinToken
  3. Facebook:https://www.facebook.com/Roscacoin/
  4. Whitepaper : https://roscacoin.io/wp-content/uploads/2018/03/Roscacoin-Whitepaper1-V1.0.pdf
  5. Telegram : https://t.me/roscacoin
  6. ANN Thread :https://bitcointalk.org/index.php
  7. ################################
  8. Name:PERSIJA JAKARTA
  9. https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1993664;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aQuest

aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest ...