Senin, 02 April 2018

Safein

Safein: Identitas Digital dan Dompet Pembayaran Tunggal

E-commerce saat ini masih mengalami banyak kekurangan, khususnya:
untuk pengguna: pendaftaran yang berlebihan, kurangnya privasi, keamanan cyber yang tidak memadai, kemungkinan terbatas untuk membayar dalam medium yang disukai oleh klien;
untuk pedagang: tingkat konversi suboptimal karena prosedur check-out yang bermasalah dan banyak dibenci, verifikasi pengguna yang rumit dan mahal, meningkatkan biaya pengelolaan akun, dll.
Masalah kunci ini bisa dan harus ditangani dengan baik oleh solusi holistik, terpadu dan sederhana. Menanggapi kebutuhan pasar, tim Safein sedang dalam misi membawa solusi yang telah dikembangkan secara khusus seputar penanganan isu-isu yang disajikan di atas. Produk akhir Safein, singkatnya, akan menjadi dompet digital universal pengguna-sentris yang memberi penggunanya pengelolaan identitas yang dikendalikan sendiri, otorisasi dan otorisasi tunggal serta fungsi pembayaran — semuanya dalam satu tempat, hanya dengan beberapa klik dan tidak perlu keyboard.
Jadi, terlepas dari kenyataan bahwa pasar mengalami kelimpahan platform pengelolaan identitas digital, dibandingkan dengan Safein, tidak ada solusi yang ada yang akan memberikan banyak fokus pada kemudahan penggunaan, integrasi, dan keamanan cyber, serta memungkinkan pengguna untuk mengambil Kendali penuh bagaimana data mereka dikelola. Selain itu, Safein menjembatani kesenjangan di pasar dengan menyediakan satu-satunya solusi universal yang memungkinkan pengelolaan beberapa akun yang memerlukan identitas digital, serta melakukan pembayaran dalam bentuk fiat dan kripto — semuanya dapat diakses dalam satu dompet digital melalui satu pengalaman tanpa batas.
Sebagai ilustrasi, mari jelajahi perbandingan beberapa solusi sebaya (yang saat ini beroperasi atau yang dijanjikan akan segera diluncurkan ke pasar) dengan proposisi produk unik Safein. Untuk perbandingan ini, kami telah memilih solusi sebaya yang menjanjikan fitur yang sebanding. Produk Safein dibangun di sekitar (solusi pengelolaan identitas / tanda tangan digital, serta solusi check out / pembayaran dalam kripto dan fiat).
Pengguna menyukai konsep single sign-on, namun membenci solusi yang ada untuk mengeksploitasi data pribadi mereka
Untuk aktivitas komersial apa pun, pengguna onboarding adalah salah satu pengalaman terpenting yang mengarah pada keterlibatan pengguna yang lebih baik dan rasio konversi yang lebih tinggi. Kesuksesan solusi masuk tunggal, seperti tombol masuk akun Facebook dan Google, merupakan bukti bahwa pengguna internet menghargai kesederhanaan dan mengharapkan pengalaman masuk yang konsisten di berbagai situs web yang mereka kunjungi secara online. Namun, solusi yang ada memiliki keterbatasan yang signifikan.
Salah satu masalah utama dengan solusi ini adalah akun pengguna tidak harus palsu-bukti dan karenanya membatasi akses pengguna ke layanan yang memerlukan bukti identitas yang nyata dan terpercaya. Pada saat yang sama, hal itu memberlakukan berbagai tindakan pencegahan penipuan mahal yang harus dipekerjakan pedagang untuk membatasi risiko mereka.
Masalah lainnya adalah bahwa sementara ada kekhawatiran yang berkembang di seluruh dunia untuk mendapatkan hak untuk dilupakan, Facebook dan Google menghasilkan miliaran dolar setiap tahun dengan mengumpulkan dan menjual identitas pengguna dan data aktivitas online terkait ke pihak ketiga; Oleh karena itu, bertentangan dengan kepentingan para incumbent untuk memberikan kontrol data pribadi kepada masyarakat. Meskipun resistansi, pengguna yang bersangkutan pada akhirnya akan mencapai massa kritis, sehingga menghasilkan revolusi dalam cara raksasa online ini memperlakukan data pengguna dan menghormati privasi pengguna. Dan sepertinya saat seperti itu akan segera hadir — seperti yang digambarkan oleh, misalnya, Facebook kehilangan pengguna ke aplikasi seperti Snapchat yang memungkinkan berbagi foto dan video yang hilang dari domain online, memperketat peraturan perlindungan data dan meningkatnya jumlah preseden hukum. Safein menyadari bahwa privasi adalah nilai utama untuk pengalaman online pengguna dan mengambil tindakan yang diperlukan sekarang — membangun produknya yang memberdayakan pengguna untuk meminta pihak ketiga menghapus data pribadi mereka, secara eksplisit berkomitmen untuk tidak menjual data pengguna ke pihak ketiga dan hanya meneruskan informasi tersebut. berdasarkan kebutuhan untuk mengetahui, memastikan tingkat kemungkinan anonimitas secara online.
Segmen Pasar yang Besar Dilemahkan oleh Solusi yang Ada
E-commerce menikmati pertumbuhan yang tak tertandingi, dengan beberapa perusahaan paling berharga di dunia yang memimpin permainan (bayangkan Amazon, misalnya). Sumber daya yang besar dimasukkan ke dalam solusi pembayaran yang berkembang yang mencoba meminimalkan kerumitan proses checkout dan memaksimalkan konversi bagi pedagang.
Dengan menerapkan praktik terbaik di pasar, Safein bertujuan selangkah lebih maju dan memberikan solusi yang benar-benar terintegrasi dengan pembayaran mata uang fiat dan kripto, serta pengelolaan ID digital yang mudah dan aman di satu tempat. Dengan cara ini, layanan KYC dan otentikasi yang tidak merepotkan dan murah untuk bagian pasar e-commerce yang kurang terlayani — pedagang yang kurang mapan atau diatur (pertukaran mata uang, rumah pertaruhan, salesman bagus digital, dll.). Sementara keuntungan untuk segmen pasar ini sangat jelas, Safein akan dapat berhasil bersaing untuk vertikal lainnya bagi pengguna dan pedagang karena proposisi nilai produk revolusionernya.
Singkatnya, ambisi tim Safein adalah untuk akhirnya memungkinkan pelanggan online untuk benar mengamankan dan mengelola data pribadi yang digunakan untuk e-commerce: memiliki akses instan ke pembayaran untuk layanan dalam mata uang apa pun yang mereka inginkan, tanpa penundaan untuk KYC atau deposit transfer. Tak satu pun dari solusi yang ada dapat menawarkan itu.
kami telah mendengarkan komunitas dan hari ini kami dengan senang hati mengumumkan beberapa berita menarik. Tandai kalender Anda, karena Safein Easter 🐣 tahun ini hadir pada tanggal 3 April pukul 13:00 UTC saat kami meluncurkan Safein Pre-ICO secara resmi! Ini akan terdiri dari 2 tahap dan total 22.500.000 token SFN akan terjual. Pre-ICO akan berlangsung selama 14 hari atau sampai batas Pre-ICO tercapai — 2.000 ET.
Kami telah membagi Pre-ICO menjadi 2 bagian:
Tahap # 1, di mana awal 12.000.000 token SFN akan dijual dengan tarif 1 ETH = 12.000 token SFN,
Tahap # 2, di mana 10,500,000 token SFN akan dijual dengan harga 1 ETH = 10,500 SFN.
Tingkat ICO telah disesuaikan juga, untuk memperhitungkan tingkat ETH yang berubah dan memungkinkan komunitas kami untuk membeli lebih banyak token.
ICO utama akan diluncurkan pada tanggal 25 April 2018 pukul 13:00 UTC. Softcap (inc. Pre-ICO) diatur ke 6.000 ETH, Hardcap — 40.000 ETH. Sebanyak 322.500.000 (322,5 Juta) SFN token (32,25% dari total pasokan) akan dijual selama crowdfunding platform Safein.
Daftar putih
Untuk berpartisipasi dalam Pre-ICO dan ICO, semua pengguna harus mengkonfirmasi identitas mereka di dalam platform Safein.com.. Panduan langkah-demi langkah komprehensif akan dibagi di media sosial kami pada tanggal 21 Maret, namun jika Anda memiliki pertanyaan atau pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya langsung ke Telegram — pengelola komunitas kami hadir untuk membantu Anda dalam 24/7 💪
P.S. Sayangnya, kontribusi warga AS / warga negara tidak akan bisa diterima karena adanya risiko regulasi.
Itu untuk saat ini! Nantikan kabar terbaru dari Safein dan jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas kami melalui link di bawah ini.
======================================
My name:PERSIJA JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aQuest

aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest Platform Unique Decentralized With High Performance aQuest ...